ini cover depan dan belakang undangan nikahku, hahaha simpel banget ya. awalnya bingung mau dibikin kayak apa, akhirnya setelah bikin alternatif berkali-kali, dan ngumumin kontes bikin undangan tapi gak ada yang masukin (hehehe), akhirnya dipilihlah….

Konsep warna sendiri pake merah maroon dan emas, untuk logo aku bikin se-catchi mungkin dan sesimpel mungkin. Aku sih berharap jadinya entar bisa manis, tapi liat aja nanti, aku sendiri gak tau entar jadinya kayak apa hehehehe.

Advertisements