Cari cari waktu dari kesibukan kerja (aku sih gak terlalu banyak hahaha). Akhirnya dapet waktu juga keliling surabaya buwat pre wed. Yang awalnya pengen di jogja, di cancel buwat mengurangi pengeluaran hahaha. Sori buwat bimo. (Bim, di jogja post wed aja ya).

Tetep pengen nuansa jogja akhirnya ke daerah Jembatan Merah buwat nyari gedung2 tuwa, dan kebanyakan dah di pugar (kok gak ada program heritage di surabaya yah?).

Di ketuai oleh Pak Djati Photograpi, yang nyempetin diri buwat moto sehari sebelum puasa ini.

Foto ini rencananya buwat undangan, makanya ada kalimat norak disampingnya. yah guwa kan emang norak hahaha..(Poto lainnya menyusul)

Yah, not bad lah…yak 1..2…3…keju!

Advertisements