lagi-lagi kontes logo yang aku ikutin di 99designs.com. Btw, di situ kita bebas ikut beberapa kontest, terserah kamu kirim berapa, soalnya disini total pitching. Ada hadiahnya sih, lumayan, dolar bok! Tapi ya itu tadi total pitching.

Kalok bagi aku sih iseng-iseng berhadiah, dapet untung, gak dapet aku bisa dapet serunya men-design dan bebas, ada brief-nya sih, tapi tergantung interpertasimu.

Contohnya ini, ini desain logoku untuk  local school directory, semacam situs yang memberikan informasi pada orang tua murid gimana-gimana dan dimana sekolah sekolah favorit di sekitar tempat tinggal mereka.

Aku suka dengan icon balon kata didalamnya ada rumah,sangat kuat, simpel dan menjelaskan maksudnya, cuman aku sendiri juga bingung itu sekolah apa pabrik ya haha. (haha dikritik sendiri). Dan desain ini, juga gagal, ter eliminasi karena belum tentu kita sama men-interpertasi sebuah brief.

Itulah pelajarannya, mencerna sebuah brief yang cuman seupil, dan men-eksplore sebaik mungkin.

Hahaha kayaknya desainer klien indo banyak yang kayak gitu ya hehehe.

And, again its fun to create logo.

Advertisements