Alternatif:

Selected Logo Design :

Hahaha akhirnya menang juga! Sebenarnya sih menangnya udah dari dulu, bahkan sebelum posting logo sebelumnya, cuman filenya sembunyi dimana, baru ketemu nie (hehehe maklum bloger baru).

Logo ini berkonsep tentang logo buat community pencari kerja, kayak karier.com gitu. Konsep yang aku berikan mungkin agak jadul, disket dan pencari kerja (dan lagi lagi orang berdasi), nah aku kawinkan dua kata itu. dan jadinya, Viola!!

Ternyata CH suka, waktu tau menang baru 2 hari setelah pengumuman ,maklum nunut kantor internetnya hahahaha.Dan bingung sama pembayaran, untung ada temen yang mau minjemin Pay Palnya (soalnya belum punya hehehe).

Ohya, cara pembayaran pake pay pal, ato western union. Tapi kayaknya lebih enak Pay Pal (ya gak sih?), walo tetep di potong administrasi 20%. (haha di protes ama yang punya pay pal, ternyata gak diambil 20 persen, berapa persen aku juga gak jelas jadinya, jadi biarkanlah mengambang……hehehehe).

Cukup gede emang, tapi ya lumayanlah, ohya untuk logo ini, CH matok 200 dolar. Yah langsung ke dompetlah setelah nunggu prose seminggu duit ditranfer ke Paypal. HAbis makan -makan ma orang kantor, uang aku pake…buwat tambahan nikah. HAHHAHA Mak aye mo nikah mak hehehe.

Yah, emang harus usaha kalok ikut di 99designs.com. Pantang menyerah. Hell Yeah!!

Advertisements